The Gold Standard

Garansi Gold Standard

Biaya Awal yang Murah
Tidak ada pembelian minimum dan harga Paket Member Herbalife yang murah.

Tidak ada keharusan untuk membeli sarana bisnis dan penjualan apapun untuk memulai atau sukses atas Membership Herbalife Anda.
 
Garansi Uang Kembali
Pengembalian dana penuh, 90 hari garansi uang kembali seharga Paket Membership Herbalife apabila Membership dibatalkan dengan alasan apapun.

Garansi pengembalian dana 100% atas pembelian produk dalam jangka waktu 12 bulan jika Membership dibatalkan dengan alasan apapun.
 
Kesempatan Mendapat Informasi lebih Awa
Kami memberikan penjelasan yang jelas, akurat dan memberitahukan potensi penghasilan seperti tercantum pada Laporan Kompensasi Bruto Umum kepada para Member.
Pengakuan Tertulis
Kami meminta Member baru untuk mengakui secara tertulis bahwa mereka mengetahui setiap Jaminan Gold standard ini sebelum Aplikasi dan Perjanjian Membership Herbalife disetujui.
 
Pedoman Klaim Produk dan Peluang Bisnis yang Tegas
Kami secara jelas menyampaikan manfaat dari setiap produk dan metode pemakaian yang tepat pada label produk atau produk katalog Herbalife, sehingga produk yang dibeli digunakan sesuai petunjuk untuk mendapatkan hasil terbaik.

Klaim produk dan informasi produk yang telah disetujui dapat juga dilihat dalam Buku 2 dan 4 dari Paket Membership Herbalife, brosur-brosur produk, literatur resmi lainnya dan id.MyHerbalife.com.

Kami memberikan harapan yang realistis didalam peluang bisnis dan usaha yang dibutuhkan untuk sukses di setiap tingkatan.
Herbalife dan Para Member kami telah berkomitmen untuk menjunjung tinggi dalam berperilaku secara etis.Apabila anda mengetahui klaim mengenai produk-produk Herbalife yang tidak disetujui, representasi berkaitan dengan peluang bisnis yang tidak sesuai dengan Laporan Kompensasi Bruto Umum Rata - rata kami atau perilaku yang mencurigakan dari Member kami yang lain. silahkan hubungi Member Services Indonesia di 021-29340900

Dengan bekerja sama kita dapat memastikan bahwa Herbalife telah menetapkan Gold Standard dalam hal perlindungan konsumen.
Herbalife adalah anggota dari Direct Selling Association dan mengikuti perjanjian Pedoman Perilaku Bisnis DSA


id-ID | 28/02/2017 4:09:23 | NAMP2HLASPX02